Video Invitation GENAP NH (Novita – Hendra)

Jodoh dan Kematian adalah bagian dari rahasia Allah pada episode kehidupan manusia. Tiada yang pernah tau kapan dan siapa yang menjadi jodoh nya. Keinginan bersambut dengan iradah Nya. Rencana menggenapkan dien di usia 24 thn pun dapat terwujud. Adam bertemu Hawa, H bersambut N, N penggenap H. Genap NH (Novita – Hendra).

Penuh syukur dalam jiwa atas nikmat “pertemuan” yang Allah berikan ini. Bagi kami pertemuan ini bukan sekedar penggenapan AGAMA. Lebih dari itu, ini adalah cara Allah memudahkan kami untuk menggenapkan BAKTI dan MIMPI. Bakti kepada orang tua dan mimpi dalam episode panjang kehidupan, hingga Allah mempertemukan kami bersama dalam Syurga Nya kelak. GENAP NH (Novita- Hendra): Agama, Bakti dan Mimpi

Ibu – Bapak, terima kasih atas kepercayaanmu kepada kami, mengizinkan kami melangkah ke tahapan kehidupan berikutnya. Kami yakini, masih berat dalam hati kalian untuk melepas kami, namun yakinlah, bahwa kami tetap menjadi kami yang dahulu tertidur dipangkuan kalian.

Terima kasih untuk Sahabat GENAP NH (Dinul Islamy, Aldian Farabi, Ecky Agassi, Firman Raditya, Ilham Winoto, Isya Siti Baroroh, Agista Rosiana, Nur Izzatil Hasanah, Ira Gustina, Dessy CH, Ririn Nur), sahabat-sahabat kami yang bersedia mengorbankan waktu dan tenaganya untuk membantu kami menjadi panitia. Thanks Bro/Sist bantuan kalian sangat memudahkan urusan kami. Kami berdoa semoga Allah memudahkan urusan kalian juga seperti kalian memudahkan urusan kami.

Sahabat, mohon doanya. Kalian adalah pewarna kehidupan kami. Doakan semoga pertemuan ini menjadi sakinah, mawadah dan warahmah. Aamiin..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *